Paket Wisata Pulau Harapan

Paket Wisata Pulau Harapan

Harga Paket Wisata ke Pulau Harapan yang kami kenakan pas untuk berbagai kalangan. Kami menyediakan daftar harga paket untuk 2, 3, 4, 5, 6 orang dan tersedia juga harga paket cooperate. Khusus untuk perusahan yang mau mengadakan acara.

Bila anda ingin melihat terumbu karang yg masih terawat atau berphoto selfie underwater maka Pulau Harapan adalah lokasi wisata yg paling tepat untuk memenuhi keinginan anda tersebut.

Pulau Harapan pulau yang masih asri dengan udara pantai yg sejuk mampu mengembalikan motivasi anda untuk menyongsong aktivitas kesibukan di kota Jakarta. Lokasi Pulau Harapan ada Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Indonesia.

Pulau Harapan bukan cuma sebatas berupa tempat wisata saja tapi juga lokasi ideal untuk diadakanya acara-acara karyawan seperti gathering atau family outing perusahaan anda.

Kami sedikan paket wisata Pulau Hararapan dengan harga yang sangat special khusus rombongan karyawan yang mau menikmati menghirup udara pantai yang menyegarkan.

Fasilitas Wisata di Pulau Harapan

homestay pulau harapanKami menjamin anda akan mendapatkan penginapan (akomodasi) yg nyaman selama berada di Pulau Harapan. Fasilitas lengkap, AC, TV, Kamar Mandi tersedia dan menanti kedatangan anda.

Baragam macam permainan khas pantai pun dapat anda nikmati sesuai dengan selera dan usia. Banana boat, sofa boat, snorkeling, BBQ tersedia di Pulau Harapan.

Hubungi customer service kami untuk segera melakukan reservasi wisata, telpon dan biarkan kami yang akan mengatur jadwal aktivitas wisata anda di Pulau Harapan ini.

Daftar Harta Paket Wisata Pulau Harapan

Silahkan pilih (Click) paket wisata Pulau Harapan sesuai dengan keinginan anda:

1. Harga Paket Wisata Pulau Harapan Lengkap 2 Hari 1 Malam

2. Harga Paket Wisata Pulau Harapan Lengkap 3 Hari 2 Malam

3. Harga Paket Wisata Pulau Harapan Hemat 2 Hari 1 Malam

4. Harga Paket Wisata Pulau Harapan Hemat 3 Hari 2 Malam

5. Trip Gabungan / Open Trip Pulau Harapan

Contact:

Office  : Perumahan Bukit Pamulang Indah Blok E/17 No.13

Phone  : +62 81111 66116 / 085777781878

PIN      : 266BF30F

Line     : reval_valdano

WA      : +62 812 9744 3144

Email   : maritim_adm@yahoo.com / admin@maritimtravel.com

Demikian penjelasan dan Daftar Harga Paket Wisata Pulau Harapan dari kami.