Sewa Backdrop Event

Sewa Backdrop Event

Istilah kata backdrop mungkin sudah tidak asing lagi di dengar oleh kita, tapi mungkin bagi sebagian orang masih ada yang bingung mengenai backdrop. Lalu apa itu backdrop? Apa saja fungsi backdrop tersebut?

Sewa Backdrop Event

 

sewa backdrop event murah


Backdrop event sendiri merupakan latar belakang atau background yang ada di suatu acara seminar, pameran atau event organizer lainnya dan biasanya menggunakan bahan vinyl.
Fungsi backdrop sangat penting untuk sebuah event organizer seperti menunjukkan identitas acara, tempat pengambilan foto, dan sebagai sarana informasi. untuk Jasa sewa backdrop sudah banyak di berbagai daerah.

Harga Sewa Backdrop Event Murah

Untuk pemesanan sewa backdrop event, silahkan menghubungi kami.

Sewa Backdrop Event Led Screen
menggunakan jenis teknologi yang terbaru dengan perangkat visual display yang dapat menayangkan gambar, tulisan, maupun video. Mata lampu yang digunakan yaitu nationstar no 1 merk china dengan kualitas terbaik.

Sewa Backdrop Event Custom
biasanya terbuat dari kayu, desain bentuk dan ukuran backdrop custom bisa disesuaikan dengan tema acara. Finishing backdrop custom dengan flexi cat.

Sewa Backdrop Event Seminar
backdrop seminar ini menggunakan finishing banner flexi korea cina Medium. Tinggi untuk indoor yaitu maks 4 meter dengan rangka kayu Sedangkan tinggi untuk outdoor yaitu bisa diatas 4 meter dengan rangka Besi. silahkan anda kunjungi website sewa backdrop seminar kami untuk rincian yang lebih jelas.

Sewa Backdrop event lamaran
Seperti namanya backdrop lamaran backdrop ini sering di gunakan untuk acara lamaran backdrop ini memiliki berbagai macam desain jika anda tertarik dengan produk ini silahkan klik link sewa backdrop lamaran dan hubungi kami.

Sewa Backdrop Wedding
Backdrop wedding adalah sebuah produk yang memiliki fungsi umtuk menghias sebuah pelaminan agar terlihat mewah dan cantik, backdrop ini memiliki berbagai macam desain jika anda tertarik dengan produk ini silahkan klik sewa backdrop wedding dan hubungi kami.

Sewa Backdrop Event rangka besi hollow
Backdrop panggung dan photobooth dengan ketinggian sampai 5m tanpa sambung menggunakan rangka besi menjadikan backdrop anda semakin kuat dan kokoh sudah include cetak spanduk bahan flexy, lampu sorot, jasa pasang bongkar serta free ongkir untuk daerah jakarta dan sekitarnya (tergantung jarak tempat event).

Call: 0812.8810.2827 (WA/CALL/SMS)

Kunjungi juga:

Sewa Backdrop
Sewa AC
Sewa Genset
Sewa Sound System
Sewa Misty Fan
Sewa Tenda
Sewa Alat Event

Paket Tour Thailand
Paket Tour Murah
Paket Outbound Sentul
Paket Outbound Murah
Paket Wisata Pulau Putri
Paket Wisata Murah
Paket Umroh Plus Thaif
Paket Umroh Haji Murah