Sewa Tenda Murah

Sewa Tenda Murah Berkualitas

Jasa Sewa Tenda Murah

sewa tenda murah berkualitas
Sewa Tenda
No
Product
Satuan
Harga
1
Tenda Dekorasi VIP (tertutup)
m2
Call us
2
Tenda Dekorasi
m2
Call us
3
Tenda Semi Dekorasi
m2
Call us
4
Tenda Canopy Dekorasi
m2
Call us
5
Tenda Plafon
m2
Call us
6
Tenda Kerucut (Sarnafil) 3 x 3 meter
/unit
Call us
7
Tenda Kerucut (Sarnafil)5 x 5 meter
/unit
Call us
8
Tenda Rigging (Panggung)
m2
Call us
9
Tenda Roder
m2
Call us
10
Tenda Roder Dekorasi Kain
m2
Call us
Sewa Sekat Tenda
No
Product
Satuan
Harga
1
Dekorasi Sekat Tenda Hanggar
m2
Call us
2
Dekorasi Sekat Dinding Kain
m2
Call us
3
Sekat Tenda Kain
m2
Call us
4
Sekat Tenda Karuna
m2
Call us
5
Sekat Tenda Plastik
m2
Call us
 
1. Jenis tenda sarnafil berdasarkan ukuran
Tenda sarnafil dapat dibangun sesuai dengan permintaan atau kebutuhan klien. Namun untuk ukuran yang paling umum adalah tenda sarnafil 2 x 2 meter dan 3 x 3 meter. Anda bisa menentukan ukuran mana yang paling pas untuk bazar dan lokasinya.
Sewa tenda sarnafil ukuran 2 x 2 meter bisa menjadi pilihan untuk kebutuhan bazar yang dilakukan di depan toko. Tenda tidak terlalu besar sehingga tidak memakan banyak tempat. Namun dengan bentuk atap yang tinggi, tenda sarnafil tetap terlihat bagus dan menarik.
Jika membutuhkan yang lebih besar, ada tenda sarnafil dengan ukuran 3 x meter. Ukuran tenda ini cocok untuk kebutuhan stand bazar atau pameran. Sewa tenda sarnafil ini direkomendasikan untuk Anda yang akan mengikuti pameran untuk promosi atau berjualan di bazar. Selain ukuran-ukuran ini, ada juga tenda yang dibuat saling menyambung sehingga lebih lebar dan luas.
 
2. Kelebihan tenda sarnafil
Jenis tenda sarnafil memiliki kelebihan yaitu kekuatannya yang lebih baik dan tahan terhadap cuaca. Tenda sarnafil dapat berdiri kokoh walaupun terkena terik panas, hujan, dan angin setiap harinya. Selain itu, sewa tenda sarnafil yang kuat biasanya dibangun dengan kerangka besi. Pada 4 sudut tendanya dipasang tiang besi kotak dengan ukuran antara 10 hingga 20 cm.
Selain kuat, kelebihan tenda sarnafil dengan kerangka besi yang cukup ringan membuat penyusunannya lebih mudah. Biasanya untuk sewa tenda sarnafil akan dipasang oleh beberapa orang dan bisa selesai dalam waktu yang tidak terlalu lama. Pemasangan tenda ini biasanya membutuhkan 4 hingga 6 orang. Tenda sarnafil termasuk tenda portable yang mudah dipindahkan karena dapat dibongkar pasang sesuai kebutuhan.
 
3. Fungsi tenda sarnafil
Tenda sarnafil tidak jauh berbeda dengan tenda lainnya. Namun ada yang menjadi ciri khas dari jenis tenda ini yaitu atapnya yang tinggi berbentuk kerucut dan bagian sisi-sisinya memiliki penutup. Jadi bagian dalam tenda bisa lebih terlindungi. Selain untuk menjaga produk atau barang jualan, sewa tenda sarnafil juga dimanfaatkan untuk tenda tamu atau pengisi acara. Misalnya saja pada acara-acara konser musik, tenda sarnafil dapat didirikan sebagai tempat istirahat para pengisi konser musik tersebut. Adanya penutup di setiap sisi tenda, membuat penghuni dapat bersantai dengan nyaman di dalamnya.
 
0812.8810.2827 (WA/CALL/SMS)
 
Kunjungi juga:
 
 

Paket Travel Umroh Haji